Glutera di Benua Afrika

James dan Peter pun Bilang Glutera Itu; Yes!

Iswaluyo dan rekannya di Zambia. (foto: gluteranews)
Iswaluyo dan rekannya di Zambia. (foto: gluteranews)

ZAMBIA - Bagi Iswaluyo, Gluver yang saat ini ada di Zambia, Afrika Selatan, Ramadhan tahun ini ia rasakan begitu berbeda. Selain jauh dari keluarga, Iswaluyo juga harus menahan udara dingin di negara penghasil tembaga terbesar di Afrika itu.

Namun, meski jauh keluarga, satu hal yang tidak ia lupakan. Yakni, Glutera. ’’Jauh keluarga iya, tapi saat bersama Glutera, keluarga serasa dekat. Apalagi dalam keluarga besar Gluver,’’ ucapnya.

Di Zambia, Glutera selalu menemani aktivitasnya. Setelah sahur, ritual ala Gluver terus ia lakukan. Satu sachet Nitric Oxide tidak pernah lupa ia minum.

’’Rasanya yang enak dan kerja jadi makin semangat, fokus tidak ngantuk. Puasa ibadah dan bekerja juga ibadah. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar di tengah suhu dingin yang sedang melanda,’’ ujarnya.

Tak hanya Iswaluyo, rekan-rekannya di Zambia yang asli Afrika juga menjajal Glutera. Salah duanya Mr James Chilweza dan Mr Peter Kasito.

’’Mereka kaget saat saya beritahu bahwa ini adalah produk asli Indonesia. Mereka bilang; Wow, rasanya enak. Glutera is yes!,’’ katanya. (*)

Rochmat Shobirin
Rochmat Shobirin
Jurnalis di media online TIMES Indonesia sejak 2014 I Twitter: @timesindonesia I Email: redaksi@timesindonesia.co.id

Komentar Anda

Redaksi: redaksi[at]inatimes.co.id

Informasi pemasangan iklan
hubungi : marketing[at]inatimes.co.id | glutera[at]inatimes.co.id