Filsafat Glutera

Hidup tanpa Harapan adalah Mati!

Ilustrasi (gluteranews)
Ilustrasi (gluteranews)

JAKARTA - Harapan adalah bentuk transformasi atas perjalanan hidup. Jika harapan itu terpotong, maka proses transformasi menjadi terhenti dan hidup akan menjadi tidak jelas.

Hidup memang tidak akan lepas dari berbagai tuntutan yang harus dipenuhi. Jika dalam proses hidup ini tidak memilik orientasi, maka hidup akan berjlan tanpa arah, terombang ambing oleh keadaan.

Harapan bisa diartikan sebagai haluan, di mana pada saat hidup ini mendapati kebingungan makan yang menjadi pijakan awal atau tujuan awalnya adalah tetap kembali kepada harapan yang tersemai dalam diri Anda. Sehingga secara otomatis akan muncul dalam dirinya untul bangkit mencapai harapan harapan itu.

Manusia dapat hidup 40 hari tanpa makan, tanpa air bisa bertahan hidup 3 hari, tanpa bernafas bisa bertahan hidup 4 menit. Tapi manusia tanpa harapan hanya dalam 1 detik sudah mati.

Hiduplah dengan harapan harapan Anda, dan jangan hidup dengan keputusasaan Anda.  Bangunlah impian-impian Anda lebih dari segalanya, karena mimpi dan harapan adalah Ruh Kehidupan yang mampu membuat Anda merasakan kenikmatan.

Jika harapan menjadi orang baik sudah hilang, sulit untuk menjadi orang baik. Jika harapan menjadi orang kaya sudah hilang, sulit untuk menjadi dan menjadikannya orang kaya. Jika harapan sukses sudah hilang, sulit untuk menjadi orang sukses.

Glutera diciptakan untuk mereka-mereka yang punya harapan menjadikan hidupnya lebih baik, berguna untuk diri sendiri, keluarga dan banyak orang. Sehingga mudah bagi kita semua untuk mewujudkan harapan-harapan itu.

Maka raihlah -harapan Anda yang lebih baik dan berguna. Harapan itu seperti jalan di dalam hutan pegunungan. Di sana tak pernah ada jalan. Tapi jika banyak orang menjalaninya hingga ke puncak tertinggi, pasti meninggalkan jejak. Dan jejak itu semakin lama semakin jelas terlihat. Tinggal mengikuti jejak jejaknya yang mencapai puncak tertinggi.

HINDARI DAN JAUHKAN KALIMAT SERTA PEMBAWA MALAPETAKA: 
Nanti nanti Saja! Aku Sudah Tahu! Aku Tidak Bisa! Mana Mungkin! 

JANGANLAH PUTUS HARAPAN:

Orang Baik pasti ada jejaknya... Orang Semangat pasti ada jejaknya.. Orang Sehat pasti ada jejaknya... Orang Cantik pasti ada jejaknya... Orang Sexy pasti ada jejaknya... Orang Awet Muda pasti ada jejaknya... Orang Bahagia pasti ada jejaknya... Orang Jenius pasti ada jejaknya... Orang Kaya pasti ada jejaknya... Orang Milyader pasti ada jejaknya... Orang Konglonerat pasti ada jejaknya... Keluarga Bahagia pasti ada jejaknya...

Turunkan ego dan gengsi Anda. Hiduplah dengan penuh harapan. Carilah jejaknya, dan ikuti jejak itu! (*)

Rochmat Shobirin
Rochmat Shobirin
Jurnalis di media online TIMES Indonesia sejak 2014 I Twitter: @timesindonesia I Email: redaksi@timesindonesia.co.id

Komentar Anda

Redaksi: redaksi[at]inatimes.co.id

Informasi pemasangan iklan
hubungi : marketing[at]inatimes.co.id | glutera[at]inatimes.co.id