Mantra Sukses ala Mas Bro

Dengan Berpikir, Kita Akan Menemukan Jawabannya

Ilustrasi (gluteranews)
Ilustrasi (gluteranews)

JAKARTA - Banyak sekali orang yang bertanya, kenapa yel-yel Glutera adalah orang kaya? Jawabannya simpel sekali. Anda harus berpikir untuk mendapat jawabannya. "Silahkan berpikir apa yang saya jelaskan ini," ujar Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto.

Di dunia ini ada orang biasa, orang kaya, orang celaka, bahkan ada orang pembawa bencana. Bagaimana membedakannya? Tetaplah berpikir agar Anda tahu jawabannya.

Orang biasa adalah orang yang selalu membuat dan menaikkan nilai tambah pada dirinya, mereka lupa "faktor kali". Bagi Andri, orang biasa ini bisa menjadi orang kaya, tapi tidak bisa menjadi orang kaya raya. "Contoh orang kaya ini adalah orang yang punya warung atau toko, ataupun usaha lainnya yang laku keras tapi dia tidak buka cabang," ujar Andri.

Orang kaya merupakan orang yang selalu membuat dan menaikkan nilai tambah pada dirinya dan selalu melakukan "faktor kali". Andri memberikan contoh, orang kaya ini adalah orang yang mempunya warung atau toko, atau bengkel yang laku keras dan idia memiliki cabangnya dimana mana, bahkan se-Indonesia Raya.

Lalu bagaimana dengan orang celaka? Orang ini tidak punya nilai tambah dan tidak tahu "faktor kali". Orang-orang seperti ini, pekerjaannya bisa digantikan oleh orang lain. "Untuk contohnya silahkan cari. Berpikirlah," ujar Andri sambil tertawa.

Orang pembawa bencana? Nah, orang ini adalah orang yang tidak punya dan tidak membuat nilai tambah pada dirinya tapi memainkan "faktor kali". Orang ini hanya mau untung terus, tapi ujung-ujungnya malah buntung. "Ini ibaratnya warung, bengkel, atau toko tidak punya nilai tambah tappi maunya untung terus," ujarnya.

Sudah Anda temukan jawabannya? Andri menegaskan rumus orang kaya adalah orang yang selalu membuat nilai tambah pada dirinya dan melakukan "faktor kali".

"Semua ilmu-ilmu Glutera untuk dipikir, dipikir, dan dipikir. Semua jawaban akan Anda temukan setelah Anda berpikir," ujar Andri. Kenapa harus berpikir? Karena semua rumus dunia ditemukan setelah berpikir dengan otak.

Beruntunglah Anda sebagai Gluver. Anda diberikan rumus-rumus orang kaya dan diberikan kendaraan menjadi orang kaya yaitu GLUTERA! Andri menjelaskan, tanpa kendaraan, rumus hanyalah rumus. Namun, dengan kendaraan, rumus bisa kita buktikan.

Contohnya, jika kita sudah menemukan rumus Bill Gates jadi orang kaya. Langkah kita selanjutnya adalah tinggal mempraktekkannya agar berhasil seperti Bill Gate, yaitu menjadi orang kaya. (*)

Rochmat Shobirin
Rochmat Shobirin
Jurnalis di media online TIMES Indonesia sejak 2014 I Twitter: @timesindonesia I Email: redaksi@timesindonesia.co.id

Komentar Anda

Redaksi: redaksi[at]inatimes.co.id

Informasi pemasangan iklan
hubungi : marketing[at]inatimes.co.id | glutera[at]inatimes.co.id