Mantra Sukses ala Mas Bro

Ingin Jadi Gluver Kaya Raya, "Ritual" Wajib Pertama Ini Wajib Anda Ikuti

Ilustrasi (gluteranews)
Ilustrasi (gluteranews)

JAKARTA - Menjadi Gluver biasa-biasa saja, itu ibarat makan seadanya. Kenapa? Seperti halnya makan yang jadi kebutuhan primer, lifestyle Indonesia masa kini adalah menjadi Gluver. Nah, jika Gluvernya biasa-biasa saja tanpa jadi orang kaya, ya sama dengan makan sehari-hari dengan kondisi seadanya.

Sehat dengan makanan rutin seadanya? Mungkin hanya kenyang untuk memenuhi kewajiban perut. ’’Sama dengan Gluver. Jika hanya menjadi Gluver biasa-biasa untuk memenuhi kebutuhan primer, dapatnya ya hanya cantik dan sehat. Tapi akan jadi kaya raya, heeem tunggu dulu!’’ tandas Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto.

Bagaimana caranya untuk bisa cantik, sehat, dan kaya? Andri menandaskan, untuk bisa menjadi Gluver yang luar biasa dengan hasil yang istimewa, Gluver harus ikut ritual wajib Gluver.

’’Ada ketentuan wajib bagi Gluver untuk bisa meraih tiga impian. Cantik, sehat, kaya raya. Yakni dengan ikut ritual khusus. Namanya training basic Glutera. Tanpa itu susah,’’ tegasnya.

Itu karena di dalam training itu Gluver akan diajari bagaimana memiliki nilai tambah dan faktor pengalinya. ’’Nilai tambahnya, Gluver bisa melakukan presentasi dengan baik dan benar, lalu Gluver juga bisa menduplkasikan dan memberikan pada Gluver lain sebagai faktor kali,’’ papar Andri.

Jika sudah lulus training basic, Gluver akan naik kelasnya. Dari yang hanya kelas presentasi kertas menjadi kelas presenter. ’’Setelah ikut training basic, Anda harus melakukan apa yang didapat di training dengan mempraktikkannya berulang-ulang. Setelah itu tularkan 100 persen ke orang lain. Saat inilah Anda akan bisa kaya raya, bisa berbagi, dan mampu membuat orang lain juga kaya,’’ tuturnya.

Jangan khawatir, training basic Glutera sudah mendapatkan hak paten dari Kemenkumham. Sehingga seluruh materinya dijamin aman dan membuat kaya Gluver. "Pokoknya dijamin Gluver akan aman, kaya, dan ilmunya bermanfaat karena materinya hasil temuan Glutera sendiri, bukan jiplak,'' tandas Mas Bro. (*)

Rochmat Shobirin
Rochmat Shobirin
Jurnalis di media online TIMES Indonesia sejak 2014 I Twitter: @timesindonesia I Email: redaksi@timesindonesia.co.id

Komentar Anda

Redaksi: redaksi[at]inatimes.co.id

Informasi pemasangan iklan
hubungi : marketing[at]inatimes.co.id | glutera[at]inatimes.co.id