Mantra Sukses ala Mas Bro

Saat Mensponsori Seseorang, Anda Baru Mulai!

Official Glutera
Official Glutera

GLUTERANEWS, JAKARTA - Jika Anda ingin sukses dalam bisnis, darimana sebenarnya pekerjaan Anda dimulai? Ada banyak yang bertanya soal ini, khususnya di bisnis netwoking.

Nah, Maestro Glutera Andri Ariestianto punya jawabannya. ’’Dalam bisnis networking, sebenarnya setiap saat Anda telah memulai sebuah pekerjaan dan tanggung jawab,’’ ucap Andri.

Kok bisa? Ya, setiap Anda memulai menjadi sponsor seseorang, maka saat itulah pekerjaan dan tanggung jawab Anda dimulai.

Jadi, jika setiap saat Anda mensponsori orang lain, maka setiap saat itu pula Anda memulai bisnis dengan pekerjaan dan tanggung jawab. Begitu terus menerus.

’’Saat Anda memulai dan mendapatkan hasilnya, rawat terus hingga makin menghasilkan. Memulai lagi, rawat lagi. Memulai lagi, rawat lagi, dan yang lama rawat terus. Begitu seterusnya hingga pekerjaan dan bisnis Anda menjadi berbunga terus dan tumbuh cepat,’’ tuturnya.

Apa yang harus dihindari? Saat Anda memulai jangan sampai ditinggalkan begitu saja. Sehingga jejak Anda kurang baik di mata seseorang yang Anda sponsori. Jangan sampai ada kesan enak di Anda, tidak enak di gue. Atau enak di Lu (Anda), gak enak di gue (saya).

’’Jika Anda sudah membuat perasaan orang yang disponsori seperti itu, berarti Anda telah memulai pekerjaan dan tanggung jawab yang salah. Jaminannya, Anda pasti tidak bisa sukses,’’ tuturnya.

Bagaimana cara memulai dan merawatnya? Butuh integritas, profesionalisme, dan entepreneurship Gluver untuk mewujudkan kesuksesan.  Tanpa tiga pilar itu, susah untuk menjalankannya.

’’Gluver sejati pasti bisa. Karena Anda semua dididik memiliki integritas, profesionalisme dan jiwa interprener tinggi. Gluver sejati akan memulai pekerjaan dengan tanggung jawab. Gluver sejati tidak akan kaya raya sendiri, tapi bersama-sama mengajak kaya raya orang-orang yang disponsorinya. Gluver sejati kesuksesan hidupnya tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk kesuksesan banyak orang. Saya percaya itu!’’ tegas Andri. (*)

Rochmat Shobirin
Rochmat Shobirin
Jurnalis di media online TIMES Indonesia sejak 2014 I Twitter: @timesindonesia I Email: redaksi@timesindonesia.co.id

Komentar Anda

Redaksi: redaksi[at]inatimes.co.id

Informasi pemasangan iklan
hubungi : marketing[at]inatimes.co.id | glutera[at]inatimes.co.id